-->

Harga Blok Rx King Yp1 Baru

Dalam sebuah motor pastinya banyak sekali komponen-komponen yang menyusunnya. Sekecil apapun komponen yang ada di dalam motor pastinya dibutuhkan seperti halnya membrane yang meskipun kecil namun bisa meningkatkan kecepatan motor. Blok ini juga merupakan salah satu komponen dalam motor yang mana bentuknya tidak kecil serta harga blok Rx King Yp1 baru juga mahal. komponen ini memiliki rongga serta lapisan-lapisan.

Harga Blok Rx King Yp1 Baru

Harga Blok Rx King Yp1 Baru

Anda pasti mudah mengenalinya. Fungsinya yakni sebagai tempat terjadinya energy panas yang mana dihasilkan dari proses pembakaran yang telah terjadi. Blok ini tentu saja penting bagi sebuah motor yang mana menghasilkan energy. Untuk setiap motor tentunya berbeda-beda dan biasanya harga blok Rx King Yp1 baru dan asli memang mahal. Jika anda membeli jangan salah membeli yang palsu atau yang sudah pernah ganti liner karena artinya bukan barang yang baru dan tidak bagus. Dikarenakan harganya yang mahal maka anda harus berhati-hati dalam membeli blok untuk motor Rx anda.

Blok pada Rx King ada dua macam yakni 29N dan 3KA. Untuk 29N ini merupakan buatan jeoang yang mana biasa dikenal dengan blok Y. jenis ini sampai sekarang masib di cari-cari oleh pengguna Rx King karena memang lebih bagus. Selain memiliki bahan yang kuat juga bisa dilakukan oversize hingga os 200. Sedangkan untuk 3KA ini lebih dikenal dengan YP yang mana kurang disukai karena hanya bisa di overload hingga os 100 saja.

Untuk membeli blok sebaiknya ketahui dulu bagaimana ciri-ciri dari produknya yang asli sehingga tidak tertipu. Harga blok yang mana kebanyakan diatas 1 juta ini mahal sehingga tidak bisa sembarangan untuk membelinya. Harga blok Rx King Yp1 baru juga sama mahalnya. Berikut adalah kriteria dari blok Y dan YP yang bisa diketahui sehingga tidak salah dalam membelinya, yakni :
  1. Untuk membeli blok Y yang asli coba lihat bagian kiri bawah ada tulisan 29N atau tidak. jika ada maka bisa dipastikan asli karena memang memalsukannya tidak mungkin. Namun kemungkinannya jika tidak tertera 29N di bagian kiri bawah berarti blok sudah mengalami overbosch atau pernah diganti linernya.
  2. Untuk membeli blok YP juga sama, ada tulisan 3KA pada bagian kiri bawah dan juga ada tulisan YP1-YP2. Jika tidak ada kode tersebut berarti kasusnya sama dengan yang diatas yakni sudah pernah diganti linernya.

Bagi anda yang mengetahui seberapa harga blok Rx King Yp1 baru sebalinya berhati-hati saat membelinya. Perhatikan hal-hal diatas sebelum membeli agar tidak mudah tertipu. Harga blok Rx King Yp1 baru dan asli pastinya mahal, jangan mau diberi yang murah karena kemungkinan tiruan atau udah banyak perubahan.
LihatTutupKomentar