-->

Harga Magnet RX King Ori Sebanding Dengan Kualitasnya

Perubahan jaman yang semakin canggih dan inovatif, membuat peredaran motor 2 tak semakin tenggelam dari peredarannya. Tetapi jika ditinjau lebih jauh Anda bisa menemukan motor 2 tak dengan melihat yamaha rx king saat ini. Anda pasti mengetahui keberadaan yamaha rx king hanya dengan suaranya yang berisik dan asap tebal yang keluar dari knalpot motor tersebut. Membahas mengenai magnet rx king ori Anda akan mendapatkan pilihan banyak yang memiliki perbedaan harga sampai spesifikasi yang dimiliki masing masing produk. Modifator motor yamaha rx king lebih suka menggunakan magnet rx king ori. Dan harga magnet rx king ori 3KA YGP menjadi pilihan magnet orisinil yang cocok untuk motor yamaha rx king Anda, karena harganya sangat pas denan kualitasnya. Tapi, apakah fungsi magnet itu?

Harga Magnet RX King Ori

Harga Magnet RX King Ori

Magnet yang dipasang pada mesin motor yamaha rx king ini pada dasarnya berfungsi sebagai pendongkrak tenaga. Alasan penggunaannya adalah untuk menambah kemampuan top speed. Upaya modifikasi menggunakan magnet rx king ori dilakukan dengan memasang dan mengimbangi kilikan mesin. Selanjutnya, kepala silinder tersebut dipotong dahulu 1,5 mm setelah itu isap lubang korek posisinya naikan menjadi 1mm. Selain itu lakukan pergantian gigi primer YZ 125 dengan ukuran yang lebih besar. Karena ukuran yang lebih besar dapat membuat kopling terdesak dan Anda hanya tinggal menyesuaikan rasion terakhir.

Harga magnet rx king ori sekitar Rp. 350 ribu pilihlah magnet rx king orisinil tipe 3KA YGP sebagai penambah kecepatan motor Anda adalah pilihan yang paling tepat. Satu hal yang harus Anda tahu bahwa ada beberapa jenis magnet yang digunakan untuk pembalap atau racing. Seperti produk magnet dari YZ 125 yang sudah dijelaskan di atas. Terdiri dari magnet, sepul, CDI, koil, dan adaptor magnet atau plendes magnet. Fungsi dari magnet RX king ori adalah sebagai magnet atau fly wheel yang memiliki kegunaan untuk pembangkit energi AC pada motor. Pembangkit energi AC tersebut kemudian dapat di salurkan ke CDI dan diteruskan ke coil. Dari proses ini akan menimbulkan terjadinya pembakaran pada ruang bakar atau bisa disebut dengan cylinder comp.

Namun meskipun begitu, sayangnya magnet rx king ori memiliki daya tarik magnet lemah sehingga hal ini membuat timbulnya pengapian pada ruang bakar yang kemudian merubahnya menjadi kecil. Kemudian akan membuat tarikan motor loyo, dari sinilah perlu membubut magnet. Hal ini dilakukan hanya untuk mengurangi beban dengan kata lain dapat meringankan putaran saja. Di saat medan magnet lemah dapat meyebabkan cahaya lampu yamaha rx king selain terjadinya pengapian juga menyebakan cahaya lampu meredup dan lemah. Jadi,pastikan bahwa Anda telah memilih harga magnet rx king ori yang tepat sehingga hasilnya juga tepat pilihan.
LihatTutupKomentar