-->

Harga Tangki Rx King Asli

Dunia otomotif senantiasa berubah mengikuti perkembangan trend berkendara. setiap pabrikan motor senantiasa mengeluarkan model terbarunya agar bisa bersaing dengan pabrikan lainnya. Kendaraan bermotor terus menerus di bumbui dengan inovasi – inovasi baru begitu juga dengan kreasi dari para modifikator – modifikator motor yang senantiasa memiliki ide untuk terus mengembangkan karyanya. Motor Rx king adalah jenis motor yang tak pernah luput dari sentuhan modifikasi motor.

Harga Tangki Rx King Asli

Harga Tangki Rx King Asli

Beragam jenis varian motor baru dihasilkan hanya dengan memodifikasi motor Rx king keluaran lama. Sedikit sentuhan pada beberapa bagian motor Rx king akan meningkatkan penampilan Rx king jadul anda menjadi lebih berkharisma, trendy atau bahkan sporty. Salah satu bagian motor yang menjadi objek modifikasi adalah tangki motor. Harga tangki rx king asli tidak terlalu mahal, berbeda dengan tangki Rx king yang telah dimodifikasi harganya lebih tinggi bahkan bisa mencapai 2 kali lipat.

Terdapat beberapa alasan mendasar mengapa pemilik motor Rx king ingin mengganti tangki motornya :

Tangki sudah mulai rusak

Ini adalah alasan yang paling mendasar dari sekian banyak alasan. Tangki yang bocor merupakan sebuah masalah besar karena dapat menyebabkan kecelakaan dan kerusakan parah motor karena terkait dengan sistem pembakaran. Kenyataan bahwa motor Rx king merupakan keluaran lama menjadikan pergantian tangki menjadi sesuatu yang sangat wajar, umurnya yang tua membuat tangki akan lebih mudah keropos bahkan bocor. Harga tangki rx king asli biasanya di banderol sekitar 500 ribuan dipasaran.

Ingin memodifikasi motornya

Untuk tetap mengikuti perkembangan jaman, para pemilik motor tua biasanya melakukan perubahan terhadap motornya dengan cara mengganti beberapa bagian yang dirasa sudah ketinggalan. Salah satunya yaitu dengan mengganti tangki motor. Biasanya modifikasi bagian tangki dilakukan dengan mengubah tangki motor Rx menjadi motor Rx ninja atau jenis motor lainnya yang memiliki bentuk yang hampir serupa. Harga tangki Rx king asli hasil modifikasi di pasarkan dengan kisaran harga 900 ribu rupiah.

Hampir seluruh pemiliki motor Rx king pasti pernah melakukan modifikasi, entah itu bagian mesin, body atau bagian tangki. Budget yang dikeluarkan oleh modifikator memang terbilang tidak sedikit apalagi jika yang ingin di ubah merupakan bagian body. Harga tangki Rx king asli hasil modifikasi saja hampir mencapai satu juta rupiah, belum lagi ditambah dengan jok, stiker, atau aksesoris lainnya seperti lampu. Selain budget yang lumayan banyak, dibutuhkan pula daya kreativitas yang tinggi sehingga hasil modifikasi motor anda akan terlihat bagus dan semakin enak untuk dipacu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara modifikasi motor rx king atau harga sparepart ori dari motor Rx king misalnya harga tangki rx king asli anda bisa mengunjungi beberapa web terkait untuk mendapatkan informasi terbaru.
LihatTutupKomentar