-->

Daftar Harga Terbaru 2018 Swing Arm RX King Variasi Aftermarket

Swing arm pada motor roda dua yang sering disebut lengan ayun berfungsi sebagai dudukan shockbreaker. Karena sistem kerjanya saat motor melaju yang berayun-ayun maka dinamakan dengan lengan ayun. Lengan ayun biasa digunakan di kebanyakan motor mulai jenis bebek, trail hingga motor sport. Motor sport legendaris RX King pun menggunakan komponen ini untuk kenyamanan saat dikendarai.

Swing Arm RX King Variasi

Swing Arm RX King Variasi

Dalam perkembangannya untuk mempercantik atau menambah kenyamanan, di pasaran saat ini banyak dijual swing arm RX King variasi. Rasanya tidak afdol bila semplakan kencang ini belum diganti dengan part lengan ayun yang lebih mumpuni sekaligus tampilan yang eye catching.

Ada beberapa swing arm RX King variasi yang ditawarkan oleh toko-toko onderdil sepeda motor. Salah satunya yang banyak dipilih adalah merek Supertrack. Lengan ayun Supertrack RX King sudah banyak diaplikasikan kalangan modifikator sebab kualitas bahan yang kuat dengan bobot ringan. Supertrack pun akan menambahkan kestabilan shockbreaker ketika menahan guncangan. Harga swing arm RX King variasi Supertrack ini pun tak terpaut jauh dengan merek lain. Swing arm RX King Supertrack dengan stabilizer dijual hanya Rp.400 ribu saja.

Swing arm RX King variasi Supertrack terbuat dari material aluminium berkualitas tinggi yang menjamin kekuatan dan keamanan. Didesain untuk membuat penampilan motor RX King menjadi modern, sporty dan high end. Swing arm RX King variasi Supertrack pun 100 % Plug and Play saat diaplikasikan ke motor. Jadi anda tinggal mencopot yang lama kemudian menggantinya dengan yang baru tanpa perlu penyetelan apapun.

Daftar harga Swing arm RX King variasi :

- Swing arm RX King Supertrack dengan stabilizer dan pilihan warna chrome polish dan silver harga Rp.400.000
- Swing arm RX King Supertrack tanpa stabilizer dan pilihan warna chrome polish dan silver harga Rp.375.000
- Swing arm RX King VXD dengan stabilizer warna silver pasir harga Rp.360.000
- Swing arm RX King Rossi dengan stabilizer dan pilihan warna gold, silver harga Rp.360.000
- Swing arm RX King Rossi Jumbo untuk ban ukuran besar warna silver harga Rp.450.000
- Swing arm RX King MRD Racing dengan pilihan warna gold dan silver harga Rp.630.000
- Swing arm RX King RD Racing dengan pilihan warna gold, silver dan titanium harga Rp.570.000

Beberapa pemilik motor Raja ini ada juga yang memanfaatkan swing arm limbah dari motor gede (moge). Tentunya dalam pemasangan harus melakukan sedikit ubahan dengan bantuan bengkel. Namun paling gampang bagi pemula adalah menggunakan Swing arm RX King variasi aftermarket di atas sebab pemasangannya tinggal plek atau Plug n play (PnP) tanpa pusing-pusing melakukan ubahan yang terkadang tak sesuai dengan keinginan.
LihatTutupKomentar