-->

Variasi Botol Oli Samping RX King Modif

Yamaha rx king merupakan motor klasik yang sedang laku dan banyak dicari di pasaran. Meskipun motor yamaha rx king banyak kelemahan seperti gigi transmisi susah dioper hal itu bisa saja karena kurangnya kerja transmisi motor. Membahas variasi dalam modif motor tentu saja Anda mengetahui bahwa onderdil motor bisa diganti dan diperbarui dengan perubahan jaman saat ini. Salah satunya dengan memasangkan botol oli samping RX king modif. Karena biar bagaimanapun juga, pada motor 2 tak jenis ini pelumasan adalah tindakan perawatan yang paling utama. Tetapi selain merawat Anda tentu menginginkan yamaha king rx Anda tampil bagus dengan menggunakan onderdil yang lebih bervariasi.

Botol Oli Samping RX King Modif

Botol Oli Samping RX King Modif

Apabila membahas tentang botol oli samping modif Anda akan bertanya modifikasinya seperti apa dan apa yang berbeda kali ini. Munculnya botol oli untuk yamaha rx king modif adalah dari sebuah usaha home industry yang memang membuat inovasi baru untuk mempercantik tampilan motor yamaha king rx. Upaya yang dilakukan tersebut dengan membuat botol minuman keras Jack Daniel, tequila, dan bir dst. Dengan tampilan botol oli yang unik dan memberikan kesan tersendiri, tentunya banyak rider dari penggemar motor yamaha king rx mulai tertarik dan berminat mencari botol oli modif ini. Apalagi saat ini botol oli modif untuk yamaha king rx ini sedang banyak dicari dan sedang booming di kalangan rider, pastinya jika Anda memilikinya akan membuat Anda tampak up to date terhadap trend masa kini.

Dari model memiliki tingkatan harga yang berbeda. Dan yang pasti harga membedakan variasi model dan bentuknya. Sesuaikan dengan selera Anda saat memilih beberapa model botol oli samping RX King modif yamaha ini. Anda tidak perlu ragu mengenai bahan pelapisnya. Karena pelapis yang digunakan adalah Acrylic. Bahan tersebut merupakan bahan aman yang tentunya tidak akan mudah pecah. Itu artinya, dengan menggunakan model inilah Anda tidak perlu takut bila botol yang Anda gunakan menjadi pecah atau rusak ketika terkena benturan. Lagipula desainnya juga lebih unik.

Gimana dari segi tampilannya memang bentuk ini memiliki variasi tersendiri Anda bisa memilih bentuk ukuran boto panjang maupun yang kecil. Saat Anda melihat modelnya Anda akan melihat model double mixmax. Penggunaan botol mixmax tidak semuanya digunakan karena bisa menggunakan botol lain yang ukurannya serupa. Bagi Anda pecinta motor klasik yamaha king rx pastinya Anda juga setuju dengan adanya botol oli modif ini, karena botol yang digunakan jarang ditemukan dan tidak di jual bebas. Botol ini termasuk terbatas dan barang antik jadi jika berminat gunakanlah botol oli samping RX King modif sebagai pilihan Anda.
LihatTutupKomentar