-->

Harga Karburator Rx King Di Dealer Resmi Yamaha TerUptodate

Harga karburator rx king di dealer resmi yamaha harganya bervariatif semuanya tergantung dengan merknya. Kami disini selalu mengupdate harga terbarunya setiap tahunnya bahkan setiap bulannya dari mulai harga yang terendah hingga harga yang bisa dibilang cukup mahal.
Harga Karburator Rx King Di Dealer Resmi Yamaha

Mungkin motor rx king ini pernah berjaya dan sampai sekarang juga masih tetap berjaya, karena pada era tahun 1990 an motor ini sempat jadi raja jalanan karena motor ini tampilannya sangat sporty, dan terlihat lebih keren jika dibandingkan dengan motor lainnya pada saat itu.

Dan sampai saat ini juga keberadaan motor tersebut masih banyak kita jumpai dijalanan, dan masih banyak yang menggunakannya. Untuk memperbaiki motor tersebut agar tetap bisa digunakan, biasanya orang-orang mengganti bagian tertentu dai motor tersebut agar tetap bisa digunakan dan tetpa nyaman serta tangguh saat digunakan.

Harga karbutor rx king di dealer resmi yamaha ini berkisar dari mulai harga yang ada dibawah 200.000 hingga harga yang lebih dari angka 300.000. Semua itu tergantung dari merknya. Fungsi karbutor rx king ini tidak lain untuk mengatur udara dan bahan bakar yang kita gunakan untuk jalannya mootor tersebut ke dalam saluran isap.

Selain itu juga untuk mengatur bahan bakar serta udara untuk mengatur kecepatan motor. Serta fungsi dari karburator ini untuk mencampur karburator dengan udara agar bisa merata. Fungsi karbutor ini memang sangat banyak sekali, seperti bagian-bagian yang ada dalam karburator tersebut, diantaranya :
  1. Mangkok karburator, yaitu untuk menyimpan bahan bakar motor
  2. Jarum pelampung, untuk mangatur bahan bakar yang masuk kedalam karburator tersebut
  3. Pelampung, untuk mengatur karburator
  4. Katup gas, untuk mengatur seberapa banyak gas yang masuk
  5. Pemancar jarum, untuk melancarkan bahan bakar saat motor kesayangan anda di gas
  6. Jarum gas, untuk mengatur besarnya semprotan
  7. Pemancar besar, untuk memancarkan bahan bakar saat anda gas motor tersebut secara full
  8. Pemancar kecil, untuk memancarkan bahan bakar saat anda lamsam motor anda
  9. Baut gas, untuk menyetel posisi skep
  10. Sekrup uadra, untuk mengatur banyaknya udara yang akan dicampur dengan bahan bakar
  11. Katup cuk, untuk menutup udara luar saat motor tersebut di start sehingga gas menjadi kaya
Cara kerja karburator rx king ini yaitu tepatnya saat motor anda dihidupkan. Untuk itu jalannya suatu motor anda, nyaman atau tidaknya suatu motor anda tergantung dari karburator tersebut. Untuk itu agar motor rx king anda nyaman digunakan dan masih layak pakai sebaiknya sering-seringlah service motr anda dan jangan lupa untuk selalu memeriksa karburatornya apakah masih bagus atau tidak. Dan itulah informasi tentang harga karburator rx king di dealer resmi yamaha, semoga bermanfaat !
LihatTutupKomentar