-->

Modifikasi dengan Airbrush Motor Rx King Terbaru 2018

Motor Rx King merupakan motor keluaran Yamaha, Jepang yang pada jaman itu merupakan motor legendaris yang banyak dipakai oleh laki-laki. Sebelum banyaknya motor laki-laki seperti sekarang, motor inilah yang paling digandrungi oleh laki-laki kala itu. Berbagai modifikasi motor Rx King juga banyak dijumpai. Modifikasi dengan airbrush Rx King terbaru yang paling banyak ditemukan.

Modifikasi dengan Airbrush Motor Rx King Terbaru 2018

Modifikasi dengan Airbrush Motor Rx King Terbaru 2016

Motor Rx King memang memiliki badan yang kokoh, tangka depannya biasanya digunakan untuk objek modifikasi. Dengan menggunakan airbrush maka motor ini bisa dimodifikasi dengan bentuk apapun. Motor Rx King ini juga terkenal sebagai motor jambret, yang mana dahulu banyak digunakan para penjambret saat sedang beraksi. Sebagai motor yang legendaris sejak 1983, motor ini hingga kini juga masih disukai oleh beberapa orang.

Namun sayangnya pada tahun 2009 Yamaha harus menghentikan produksinya untuk motor ini dikarenakan pembakarannya dinilai tidak sempurna. Ditambah lagi kini banyak sekali motor laki-laki yang diproduksi dengan berbagai bentuk yang lebih modern, serta menggunakan mesin yang lebih baik dan juga sistem pembakaran yang sempurna, sehingga seiring berjalannya waktu, popularitas motor Rx King menjadi menurun. Namun bagi yang masih memilikinya biasanya suka digunakan untuk modifikasi dengan menggunakan airbrush Rx King terbaru dengan berbagai corak yang masih bisa anda jumpai.

Rx King Airbrush

Memodifikasi motor lama memang menyenangkan, seperti halnya memodifikasi motor Rx King. Hal ini dikarenakan motor lama terlihat lebih klasik dibandingkan dengan motor yang baru. Memodifikasi motor Rx King bisa dilakukan dengan berbagai cara yang mungkin, baik di cat atau diubah bentuknya. Tak jarang yang suka memodifikasi, menggunakan motor Rx King untuk dimodifikasi bentuknya sehingga tampak lebih klasik lagi, yakni bisa dengan menipiskan jok atau menurunkannya/meninggikan, mengubah stang depan, mengubah roda motor, dsb.

Airbrush RX King

Namun yang paling menyenangkan tentu saja memodifikasi dengan airbrush motor Rx King terbaru, yang mana untuk melengkapi modifikasi bisa menggunakan painting menggunakan airbrush. Pemilik bisa bebas menentukan tema motor seperti apa, dan bisa juga dibuat agar motor semakin terlihat klasik. Biasanya memang modifikasi motor Rx King dengan airbrush motor Rx King terbaru dengan berbagai corak bisa membuat motor terlihat lebih elegan dan keren sehingga meningkatkan daya jual ketika menjualnya. Apalagi motor satu ini memang saat ini berhenti produksi, sehingga pastinya dicari oleh kolektor motor unik. Jika anda bisa memodifikasinya dengan baik maka bisa anda jual dengan harga yang mahal.

Modifikasi motor dengan airbrush Rx King terbaru yakni dengan menggunakan painting cat yang disemprotkan tidaklah mudah. Pastinya butuh teknik yang rumit dan harus pengalamannya tinggin untuk bisa melakukannya. Namun memodifikasi dengan airbrush juga bisa anda lakukan sendiri jika anda mau belajar dengan tekun, sehingga anda bisa membuat corak hasil pemikiran anda sendiri.
LihatTutupKomentar