-->

Modifikasi dan Variasi Rx King Terbaru

Masih ingatkah anda dengan motor Rx king ? Ya, motor ini biasanya dijuluki dengan sebutan motor jambret karena dulunya seringkali digunakan oleh penjambret ketika melancarkan aksinya dijalanan. Hal ini tidak mengherankan karena motor Rx king memiliki kecepatan yang tinggi sehingga para penjambret dapat melarikan diri dengan sangat mudah dari kejaran warga. Kecepatan yang dihasilkan dari mesin berkapasitas 135 cc ini menjadi daya tarik bagi para pecinta otomotif. Sehingga meskipun kini motor 2 tak ini tak lagi diproduksi, namun permintaan akan pasar pun masih terbilang tinggi sehingga banyak yang kemudian membuat variasi Rx King terbaru dengan memodifikasi motor Rx king bekas yang kini sangat mudah untuk didapatkan.
Modifikasi dan Variasi Rx King Terbaru

Bagi para pecinta modif motor, melakukan modifikasi Rx king terbaru tentunya bukan sesuatu yang baru. Motor Rx king biasanya dimodifikasi oleh para pemiliknya agar terlihat lebih kekinian, meskipun pada dasarnya rangka body nya sudah cukup kekinian. Motor trail, motor drag serta motor hasil korek harian dari Rx king merupakan variasi Rx King terbaru.

Berikut merupakan bagian yang dirubah untuk membuat variasi Rx King terbaru:

1. Body

Bagian body King Rx sebenarnya sudah cukup jantan dan dinamis untuk di kendarai seorang pria. Ada yang kadang merasa motor Rx king masih kurang macho sehingga mendandaninya menjadi lebih sangar yaitu dengan memilih warna gotic. Namun terkadang ada yang malah mendandani motornya dengan warna – warna mencolok seperti kuning atau merah agar terlihat lebih nyentrik dan berbeda dengan yang lain.

2. Ban

Bagian ban merupakan bagian yang sebenarnya tidak terlalu terlihat jika ada perubahan namun, ternyata perubahan bentuk ban menjadi sangat penting jika anda akan melewati medan – medan tertentu. Motor Rx king dikenal sebagai motor yang bisa menaklukan jalanan, atau disebut juga sebagai raja jalanan. Sama dengan namanya yakni king yang berarti raja. Beberapa modifikasi dan Variasi Rx King terbaru memiliki ukuran ban yang lebih besar dari biasanya. Pemilik motor hasil modifikasi ini biasanya merupakan seorang yang menyukai olahraga offroad, karena ketangguhan motor Rx king maka tidak heran jika banyak yang menggunakan motor ini sebagai tunggangan saat offroad.

3. Mesin

Salah satu bagian yang tak pernah luput dari modifikasi motor adalah bagian mesin. Manusia disibut sebagai makhluk yang tak pernah puas, termasuk dalam hal otomotif. Meskipun performa mesin Rx king bisa dibilang super karena hanya berkapasitas 135 cc namun mampu melaju dengan kencang, tetap masih ada saja yang menginginkan untuk meningkatkan performanya menjadi lebih bertenaga. Beberapa bagian mesin yang bisa dirubah untuk mendapatkan modifikasi dan Variasi Rx King terbaru untuk menghasilkan kecepatan lebih yaitu dengan menyetel ulang karburator, mengganti membran serta memangkas kulit jeruk pada bagian mesinnya.
LihatTutupKomentar