-->

RX King Airbrush Orange Keren

Bagi Anda para pecinta modifikasi motor RX King, memodifikasi motor king merupakan sesuatu yang menyenangkan. Budget besar tidak segan disiapkan untuk mendapatkan hasil modifikasi yang lebih maksimal dan keren. Terutama modifikasi body, yang paling bagus body yaitu diberi warna airbrush. RX King airbrush orange merupakan salah satu opsi bagi Anda yang ingin memodifikasi motor king menjadi lebih bergaya.

RX King Airbrush Orange

RX King Airbrush Orange

Modifikasi dengan warna airbrush sekaligus akan membuat Anda puas dengan hasilnya nanti. Pemilihan warna orange memberikan kesan pada motor lebih cerah dan hidup. Anda bisa mengkombinasikan warna orange dengan bentuk atau garis-garis sesuai dengan keinginan. Warna orange airbrush dominan juga Akan memberikan kesan glamor pada motor king. Apalagi didukung dengan mesin yang sehat siap untuk dipakai. Untuk mendapatkan RX King airbrush orange murah dan mudah.

Untuk memiliki motor RX King airbrush orange keren, yang perlu Anda lakukan yaitu carilah motor RX King dengan kondisi mesin semuanya sehat. Artinya tinggal memakai saja tidak perlu mengganti sparepart lagi. Carilah motor dengan taun yang muda antara tahun 2000 keatas. Motor RX King tahun tersebut kondisi mesin sebagian besar masih normal kalaupun ada kerusakan masih ringan. Cukup menyiapkan budget sekitar 10juta untuk mendapatkan motor king menjadi RX King airbrush orange. Jika Anda ingin mempercantik tampilan motor, Anda bisa mengganti arm belakang dengan arm supertrack. Tampilan ban belakang lebih kokoh dengan arm supertrack. Lantas shockbker bisa Anda pakai shockbeker yang lebih tinggi. Budget untuk memodifikasi arm beserta shockbeker kurang lebih hanya 600 ribu saja.

Ada tips menghemat biaya modifikasi motor pada modifikasi yang satu ini. Untuk proses pengecatan menggunakan airbrus sedikit perlu kesabaran karena proses yang cukup memakan waktu untuk warna airbrush ini. Untuk menghemat biaya airbrush perlu Anda perhatikan yang pertama yaitu cuaca, apakah sedang musim hujan atau musin kemarau. Kalau musin hujan Anda bisa tahan dulu karena akan memakan waktu yang lama dan biaya yang dikeluarkan juga akan lebih mahalm, tungggu sampai kira-kira sedang cerah cuacanya dalam rentan waktu beberapa hari. Yang kedua pilihkah bengkel cat khusus airbrus untuk mndapatkan hasil yang lebih maksimal atau pilihlah bengkel yang sudah biaya menggunakan tekhnik cat airbrush. Pilihlah bengkel cat airbrush yang sudah Anda kenal.

Memodifikasi khususnya proses pengecatan di bengkel cat yang sudah Anda kenal akan lebih hemat dan juga lebih aman. Jangan lupa sebelum mengubah motor Anda menjadi RX King airbrush orange berikan motif sesuai dengan keinginan. Bentuk garis ataupun motif yang akan dibuat pada body atau tangki sudah disiapkan dan berikan pada bengkel cat yang Anda pilih.
LihatTutupKomentar