-->

Daftar Harga Blok RX King Original

Blok merupakan salah satu komponen yang penting dari sebuah sepeda motor, termasuk Yamaha RX King. Namun kini, di pasaran telah banyak dijumpai blok KW alias palsu. Membedakan antara blok yang asli dengan blok yang palsu ternyata relatif susah karena bentuk blok palsu ini terlihat sangat mirip aslinya.
Harga Blok RX King Original

Mengetahui harga blok RX King original bisa jadi membantu karena umumnya blok palsu akan memiliki harga jual di bawah blok asli. Namun jika dilihat dari fisiknya saja, sebenarnya blok palsu dibungkus menggunakan kardus bekas serta buatannya cenderung tidak rapi. Akan tetapi hal ini baru bisa diketahui kalau kita sudah pernah melihat blok yang asli sehingga bisa membandingkannya dengan yang palsu.

Keaslian blok sangat penting untuk diperhatikan karena blok yang palsu bisa jadi akan membahayakan pengendara di jalan. Blok bisa jadi retak atau menyebabkan motor ngerem mendadak.

Salah satu cara aman untuk mendapatkan blok asli adalah dengan membelinya secara langsung di bengkel resmi. Selain mendapat harga blok RX King original yang wajar, kita pasti akan mendapat barang asli karena bengkel resmi tidak mungkin menjual barang imitasi.

Jika sudah terlanjur membeli blok RX King di tempat lain, kita bisa menanyakan keasliannya pada bengkel resmi. Daftar harga blok RX King original juga bisa didapatkan di bengkel resmi tersebut, sehingga kita bisa langsung mengetahui apakah blok tersebut asli atau palsu dilihat dari harganya.

Menggunakan mesin serta komponen dalam mesin yang original akan menjamin keselamatan dalam berkendara serta memiliki kualitas yang terjamin. Walaupun harus merogoh kocek lebih dalam demi sparepart original, namun hal ini akan sebanding dengan kualitas yang didapat serta kenyamanan dan keamanan dalam pemakaiannya.

Untuk harga blok RX King original sendiri ada di kisaran satu juta dua ratus ribu rupiah. Harga ini bisa sedikit lebih tinggi apabila kita membelinya selain di bengkel resmi. Inilah salah satu kelebihan dari membeli spare parts untuk kendaraan secara langsung di bengkel resminya.

Selain dipastikan akan mendapat produk original, harganya akan relatif lebih murah daripada spare parts original yang dijual di tempat lain. Namun, umumnya daftar harga blok RX King original tak akan berbeda terlalu jauh antara satu tempat dengan tempat lainnya.

Mendapatkan barang original akan menjamin kualitas serta pengaruh positifnya pada kendaraan bermotor yang dipakai. Komponen asli membuat motor lebih awet dan tahan lama serta mampu dibawa berkendara jarak jauh dengan tetap aman.

Tidak perlu khawatir akan resiko kerusakan pada mesin kendaraan terutama ketika motor akan digunakan untuk perjalanan jauh. Semua faktor di atas tentu menjadi kelebihan tersendiri dari penggunaan komponen original.
LihatTutupKomentar